Monday 5 March 2012

Officially Unwell

Hatchim...hatchim...hatchim!
Sroooot..sroot..!
Doh...>.<"

Awalan pagi yang kurang indah euy. Setelah berjuang 2 hari melawan radang tenggorokan, meriang dan flu. Akhirnya dengan berat hati saya harus melambaikan tangan ke kamera alias menyerah T.T


Yak saya ulangi sekali lagi: SAYA MENYERAH (sigh)

Please take a note, menyerahnya bukan karena belom berjuang ya. Dari kemarin saya udah bedrest seharian, stay positive sambil ngucap mantra "jangan sakit..100x", makan banyak, minum air putih sampe kembung, susu jalan terus, parfuman minyak kayu putih, nyubitin ponakan, gali sumur, sampe ngepel genteng pas ujan2 lho. Bahkan semalem saya terpaksa buat "tatto" temporer di punggung (baca: kerokan). Tapi teuteup ajah masih meriang euy. Kayaknya sih badan saya kena akumulasi nge-"ronda" tiap minggu. Secara lagi riweuh sama isu migrasi network di kantor, jadi imbasnya kudu gas poll sama kerjaan malam.

    "Our bodies have the right to rest and stay healthy. So love it wholeheartedly"

Well, it is time to stop complaining again.
Sekarang kudu MOVE ON untuk berobat.

I'm badly need antibiotics to support my positive minds!
So today i have good news and bad news
The bad news is, i need to go to the hospital to check up my body >.<
And the good one is, i'm not going to the office today..YEAY!! \(^.^)/

    "God never gives you more than you can handle, so be thankful for your good & bad times"

Get well soon Shandy!
Kalo bukan kita yang menyemangati diri sendiri, siapa lagi? :)

Slim Shandy | Mr Brightside (Mode On)

No comments:

Post a Comment