Monday 30 January 2012

Hanya ingin rutin nge-post

Ampun deh!

Susah banget ngeluangin waktu buat nulis di blog ini. Padahal udah diniatin dari awal bakal posting minimal sekaliiiiiiiiiii aja tiap weekend. Hadehhh. Udah banyak cerita yang pengen di share nih, sebelum kepala ini melakukan aksi auto delete-memory cache di otak saya (maklum deh, memory internalnya terbatas)


Banyak hal yg terjadi dua minggu terakhir ini, dari boyongan ke kantor yang baru, kerjaan yang numpuk tinggi layaknya nasi tumpeng, pasang router wifi di rumah \(^.^)/, nonton bola bareng sohib sampe pagi, acara kondangan yang udah kayak rutinitas olahraga tiap akhir pekan, sampe yg paling anget lamaran sepupu.

Ini aja nge-post nya ga sengaja, gara-gara tadi customer minta kirimin data kerjaan via email. Hehehe. Yah setidaknya saya berhasil posting untuk yang ke-3 kalinya di blog tercinta. Meskipun kesannya kayak formalitas aja. Always look at the bright side kali yah. And the most important thing is, hasrat saya untuk sedikit menulis bisa terpenuhi :)

Well, semoga target untuk posting tiap minggu bisa terlaksana dengan baik.
Supaya bisa lancar belajar nulisnya (hayo semangat Shandy!!!)

Jujur saya kagum kalau lihat blog teman yang pada bagus-bagus. Dari isi tulisannya, gaya menulisnya, hingga layout blognya. Bagi saya, jika ada orang yang bisa menceritakan segala hal (dari yang sederhana sampai kompleks) yang ada dikepalanya dalam bentuk tulisan, dan bisa dicerna dengan baik oleh si pembaca.
Mereka adalah orang yang BERHASIL!
So, kalau mereka bisa, kenapa saya tidak?

Mengutip tagline nya Bang Napi:
Ingat, hasrat posting terjadi bukan karena hanya ada niat si bloggernya. Tapi juga karena ada luang waktu dan kesempatan! Oleh karena itu...MENULISLAH!!...MENULISLAH!!!

Slim_Shandy | 22:33 WIBM (Waktu Indonesia Bagian Menulis)

No comments:

Post a Comment