Sunday 27 May 2012

Snapshot of Yogyakarta

Untuk postingan kali ini saya gak perlu menulis panjang lebar. Karena disini saya emang cuma pengen share foto-foto waktu saya ke Jogja aja ^^. Sebenernya ini foto biasa, cuma sudah di-edit pake aplikasi yang lagi booming di Android. Yak, apalagi kalo bukan Instagram. Aplikasi yang awalnya eksklusif di iOS yang notabene hanya bisa digunakan oleh para pengguna Apple iPhone saat ini sudah bisa di unduh secara gratis di Android Market. Saya termasuk penggunanya. Yah iseng-iseng menyalurkan hobi fotografi yang gak kesampaian aja sih. Hope you guys like it :)


*setel backsound KLa Project - Yogyakarta*


Around Malioboro

 
Senja Sleman

0 Kilometer

Pantai Kukup, Wonosari #1
Candi Prambanan

View of Merapi (somewhere around Sleman)

Pantai Kukup, Wonosari #2
Relief Sultan HB IX di Monjali

Si empunya blog lagi gaya di Parang Tritis ^^

Gerbang utama Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Stupa Borobudur

Bapak penjual kayu bakar di daerah Cangkringan

What do you expect? It's me! (near Kali Gendol)

Dalang in action

Pangeran Diponegoro (Goa Selarong)

Cangkringan, pasca erupsi Merapi



OK then, untuk foto-foto yang lain bisa dilihat langsung di akun Instagram saya ya guys (@ShandyOn7).
Thanks for spending your time and have a nice shot!

*jeprat-jepret*


SlimShandy | #SlimSnapshot

2 comments:

  1. I always dream to see Jogjakarta! Thank you for sharing the beautiful photographs.

    ReplyDelete
    Replies
    1. It's very achievable thing. You should come there soon to pay off your dreams

      Delete